Minggu, 09 September 2018

Pengalaman Liburan di Kota Malang

Edit Posted by with No comments
Cuny QueenSaya mendapat kontak dari teman saya yang beberapa waktu lalu bermain untuk Batu. Orang-orang Maya mendapatkan informasi dari mahasiswa, mereka dapat memperoleh harga yang bagus. Ketika saya di sana, dia mendapat harga 40 poundsterling per sepeda motor. Mungkin karena setahun kemudian dan juga harga Lebaran, saya mendapat harga 60 ribu per sepeda motor. Kami menyewa 3 mesin injeksi matic selama 3 hari, dengan harga 540bb. Sistem itu diambil, saya meminta sepeda motor untuk dibawa ke Terminal Arjosari pada tanggal 6 Juli pagi, dan sepeda motor dipindahkan pada 8 Juli sore di stasiun Malang. Jangan gunakan biaya tambahan.

Setelah Anda mendapatkan sepeda motor, kami segera mencari tempat untuk mengisi bensin. Sebenarnya, di sebelah terminal ada tempat untuk mengisi bensin, tetapi hari itu bertepatan dengan hari pertama Idul Fitri. Di situlah orang-orang pada umumnya berdoa. Akibatnya, stasiun layanan ditutup. Kami mencoba berjalan dan berhenti di stasiun servis berikutnya. Tunggu, tolong tunggu, tapi jangan dibuka juga. Petugas itu mengatakan, pompa bensin baru membuka Jema 8. Anda ingin mencari sarapan, semuanya tertutup. Namun sekitar jam 7 pagi, kami menemukan sebuah warteg yang terbuka. Sarapan dulu, dehhh. Setelah sarapan kita kembali ke bengkel dan mengisi tangki penuh untuk 3 sepeda, hanya 45b.

Ling Homestay sangat dekat dengan BNS, bersih, bangunan baru, AC, TV, ada juga rak pengeringan, air panas, ventilasi yang baik, 200rb begitu saja. Ketika saya membuat reservasi (masih dari Jakarta) mereka juga mengatakan bahwa 1 kamar bisa untuk 6 orang. Ini benar-benar bagus. Tapi, karena lebaran lagi harganya adalah 250 ribu per jam. Kami menambahkan 2 tempat tidur tambahan ke 50rb. Jadi anak laki-laki tidur di bagian atas (ukuran kasur lebih besar) dan gadis-gadis tidur di 2 tempat tidur tambahan. Maka total 350rb. Jika Anda hanya memiliki 4 orang, itu sudah cukup untuk menggunakan tempat tidur tanpa tempat tidur tambahan. Pokoknya, kami juga check in pagi ini, jem 9an hahaha 😀

Setelah mandi, sekitar jam 12, kami langsung mencari makan siang. Kami makan di Warung Sidik. Tempatnya sangat ramai, harga terjangkau, seleranya bagus.

Kemudian, tujuan selanjutnya adalah Monte Bromo. Mereka menjemput kami di Terminal Malang pukul 00.00. Oleh karena itu, ketika kita berada di Bromo, kita akan mendapatkan sepeda di dalam tahanan sepeda motor sementara terminal berakhir. Semua Nitip hanya 2.500 per sepeda motor! Kami juga memiliki ransel kami di sana. Itu hanya dilempar ke sepeda. Tidak ada biaya tambahan Ini sangat bagus untuk Malang 😀

Kami menggunakan layanan perjalanan dari www.manisatravel.com. Pada awalnya, saya selalu mencari di Google dan mendapatkan harga yang tidak terlalu bagus. Kemudian coba cari lagi di IG dan temukan akun ini. Sebenarnya, harga awal adalah 1,2 juta per jip, tetapi (lagi) karena musim tinggi, kita mendapatkan harga 1,4 per jip. Tapi menurut saya, itu sangat berharga. Perjalanan dari Malang ke Bromo (sekitar 3 meter), mengemudi di sana, kemudian kembali ke Malang, dapat dikatakan bahwa total perjalanan di jip adalah 15 jam dan per orang hanya 235bb dibebankan.

0 komentar:

Posting Komentar